Petenis Jabeur dan Raducanu melaju di Nottingham

id Raducanu,Jabeur,Rothesay Open,WTA Nottingham,Ons Jabeur,Emma Raducanu

Petenis Jabeur dan Raducanu melaju di Nottingham

Emma Raducanu. (ANTARA/Getty Images via AFP/Matthew Stockman/am.)

Jakarta (ANTARA) - Unggulan pertama Ons Jabeur mengawali permainannya di lapangan rumput dengan baik demikian pula dengan Emma Raducanu yang melenggang mulus pada babak pertama Rothesay Open di Nottingham.

Petenis Tunisia Jabeur, yang mengaku senang bisa kembali ke lapangan rumput, menang 6-2, 6-3 atas petenis Kolombia Camila Osorio.

"Pastinya saya merasa senang bisa bermain di sini, di Nottingham. Saya pikir saya memainkan pertandingan yang bagus hari ini, dan mudah-mudahan levelnya akan jauh lebih baik di pertandingan berikutnya," kata Jabeur, dikutip dari WTA, Rabu.

"Saya menantikan untuk memainkan lebih banyak pertandingan di sini, di Nottingham, dan saya berharap ini akan menjadi hal yang luar biasa persiapan untuk Wimbledon."

Dalam penampilan debutnya di Nottingham, petenis peringkat 10 dunia Jabeur hanya membutuhkan 62 menit untuk melewati peringkat 81 Osorio dan meningkatkan rekor head-to-head menjadi 4-0. Ini adalah pertemuan pertama mereka di lapangan rumput, dan pertemuan pertama mereka yang bukan di ajang Grand Slam.

Jabeur selanjutnya akan menghadapi petenis kualifikasi Linda Fruhvirtova di babak kedua. Ini akan menjadi pertemuan karier pertama antara Jabeur dan Fruhvirtova dari Ceko yang berusia 19 tahun, yang menembus 50 besar tahun lalu dan saat ini berada di peringkat No.139 dunia.



Sementara itu, keputusan Raducanu untuk melewatkan Roland Garros demi fokus pada lapangan rumput terbayar dalam penampilan pertamanya di lapangan, menang 6-1, 6-4 dari petenis kualifikasi Ena Shibahara selama 70 menit di babak pertama Rothesay Open.

Petenis wild card peringkat 209 Raducanu memainkan pertandingan pertamanya di lapangan rumput sejak Wimbledon 2022 karena harus memulihkan diri dari beberapa operasi pergelangan tangan dan pergelangan kaki.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jabeur dan Raducanu melenggang mulus di lapangan rumput Nottingham
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024