Petenis Osaka bekap unggulan keempat

id Naomi Osaka,Osaka,Libema Open,pemanasan Wimbledon

Petenis Osaka bekap unggulan keempat

Petenis Jepang Naomi Osaka bereaksi setelah mendapatkan satu poin dalam pertandingan babak kedua French Open melawan petenis Polandia Iga Swiatek di Lapangan Philippe-Chatrier, Kompleks Roland Garros, Paris, Rabu (29/5/2024). (ANTARA/AFP/Bertrand Guay)

Jakarta (ANTARA) - Bintang tenis Jepang Naomi Osaka memulai musim lapangan rumputnya dengan awal yang mengesankan, menang straight set atas unggulan keempat Elise Mertens pada babak kedua Libema Open.

Juara Grand Slam empat kali Osaka mendominasi sejak awal, mematahkan servis petenis Belgia itu dua kali pada set pertama dan tetap solid dengan servisnya sendiri untuk menjadikannya 6-2.

Pertarungan di set kedua berlangsung lebih ketat. Sebuah keberuntungan di net dan dua pukulan groundstroke yang kuat memberi Osaka dua match point dan dia hanya membutuhkan satu match point untuk merebut set kedua 6-4.

"Saya pikir mungkin sudah empat atau lima tahun sejak terakhir kali saya bermain di lapangan rumput, namun saya sangat bersemangat berada di sini," kata Osaka dikutip dari AFP, Rabu.

"Saya tidak punya banyak pengalaman di lapangan rumput, namun bisa menyelesaikannya dalam dua set adalah sesuatu yang sangat saya senangi."

Osaka, yang kini berada di peringkat 125 dunia, belum pernah melewati babak ketiga Wimbledon, sementara empat gelar Grand Slam miliknya terjadi di lapangan keras di Melbourne dan New York.



Lawan berikutnya di s'Hertogenbosch adalah petenis AS Bernarda Pera atau petenis Belanda Suzan Lamens.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Osaka singkirkan unggulan keempat dalam turnamen pemanasan Wimbledon
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024