Jokowi santap kuliner mi pedas di Semarang hingga ngevlog

id Presiden Joko Widodo

Jokowi santap kuliner mi pedas di Semarang hingga ngevlog

Presiden Joko Widodo mencoba kuliner mi pedas di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/6/2024) malam. ANTARA/HO-Biro Pers Setpres

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menjajal kuliner mi pedas kekinian hingga membuat video blogging (vlog), saat berada di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu malam.

Berdasarkan keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu malam, pada kesempatan itu Presiden ditemani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan sejumlah pejabat daerah.

"Malam hari ini saya di Kota Semarang, Jawa Tengah dan sedang mencoba WizzMie, ini yang pedas. Saya dengan Pak Basuki, dengan Pak Gubernur, Pak Pangdam," ujar Presiden Jokowi sambil mengevlog.

Presiden Jokowi tiba di kedai mi sekitar pukul 20.10 WIB dan langsung menuju meja makan. Sambil menunggu makanan tiba, Presiden Jokowi melayani permintaan foto bersama para pengunjung yang hadir.

Eriska, salah satu pengunjung yang beruntung, merasa sangat senang karena untuk pertama kalinya ia bisa berjumpa langsung dengan idolanya dan berfoto bersama. Ia pun mendoakan agar Presiden Jokowi senantiasa diberikan kesehatan.

"Senang banget, sih, karena ngefans sama Pak Jokowi. Terima kasih sudah menjadi Presiden terbaik selama ini. Semoga Pak Jokowi sehat selalu," ujarnya.


"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi nikmati kuliner mi pedas hingga ngevlog di Semarang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024