Tujuh mobil baru Mercedes-Benz mengaspal di Indonesia

id mercedes benz,mercy,mobil listrik mercy,suv mercy,mercedes benz indonesia,mobil listrik,kendaraan listrik

Tujuh mobil baru Mercedes-Benz mengaspal di Indonesia

Mercedes-Benz EQE SUV dipamerkan pada peluncurannya di Le Parc Residences, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia yang menaungi Mercedes-Benz di Indonesia mengungkap perusahaan masih akan meluncurkan tujuh mobil baru lagi di Tanah Air tahun ini.

“Kami masih akan ada tujuh kendaraan baru (Mercedes-Benz)  lagi sampai akhir tahun,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto saat peluncuran mobil listrik terbaru mereka EQE SUV di Jakarta, Kamis.

Mercedes-Benz New E Class menjadi salah satu diantara tujuh lini baru yang akan diluncurkan tersebut. Mereka akan merilisnya pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Juli mendatang.

“Tentu termasuk yang sudah dinantikan penggemarnya (Mercedes-Benz) The New E Class yang akan kami luncurkan di GIIAS Juli mendatang. Kita antusias bergabung di GIIAS dengan membawa 10 kendaraan display dan 6 kendaraan demo dari berbagai model dan kelas,” kata Kariyanto.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mercedes-Benz bakal rilis tujuh mobil baru lagi di Indonesia tahun ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024