Liga 1: Persebaya Surabaya daratkan Francisco Rivera

id Persebaya Surabaya, liga I Indonesia

Liga 1: Persebaya Surabaya daratkan Francisco Rivera

Arsip- Pesepak bola Madura United Francisco Rivera berpose usai menerima penghargaan pemain terbaik BRI-Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

Surabaya (ANTARA) - Persebaya Surabaya mengumumkan perekrutan pemain baru Francisco Rivera untuk mengarungi Liga 1 Indonesia selama dua musim melalui Instagram resmi klub.

"Selamat Datang di Persebaya Francisco Cachis Rivera. Pemain terbaik Liga 1 2023/2024 ini resmi menjadi pemain baru Persebaya dengan durasi kontrak dua tahun. Welcome Bro. Mari bersama membawa Persebaya terbang tinggi." tulis akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya, yang dipantau di Surabaya, Jumat malam.

Pemilik nama lengkap Francisco Israel Rivera Davalos itu, sebelumnya berseragam Madura United dengan 32 pertandingan atau setara dengan 2.848 menit bermain, sembilan gol dan 16 assist.

Pemain asal Meksiko itu, juga membawa Madura United masuk dalam Championship Series Liga 1 Indonesia, meskipun kalah lawan Persib Bandung dengan agregat skor 6-1.

Namun, dengan performa yang bisa dikatakan ciamik, pemain kelahiran San Luis Potosi itu mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.



Hingga saat ini, secara resmi klub yang berjuluk Bajol Ijo itu telah melepas empat pemain asing menjelang gelaran Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, yakni Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor dan Robson Duarte.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Francisco Rivera resmi berseragam Persebaya selama dua musim
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024