Liga 1: Persis Solo gaet Giovani Numberi

id Giovani Numberi,Persis Solo,Liga 1 Indonesia,PSIS Semarang

Liga 1: Persis Solo gaet Giovani Numberi

Arsip foto - Pesepak bola PSIS Semarang Giovani Numberi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Victor Dethan (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/9/2023). PSIS Semarang mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Bek kiri Giovani Numberi mengungkapkan alasan dirinya memilih bergabung dengan Persis Solo untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya akan digelar pada awal Agustus mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Giovani mengatakan dirinya ingin mendapatkan tantangan serta pengalaman baru bersama Laskar Sambernyawa.

"Saya ingin mendapatkan tantangan baru yang nantinya akan berpengaruh pada perkembangan karier saya," ujar pemain asal Papua tersebut.

Giovani melanjutkan Persis Solo merupakan salah satu klub besar di Indonesia sehingga dirinya tidak berpikir panjang untuk bergabung.



Pemain berusia 24 tahun tersebut melanjutkan jika kesempatan ini tak akan ia sia-siakan dan sudah tak sabar untuk mencatatkan debutnya bersama Persis Solo pada musim 2024/25.

"Persis merupakan salah satu tim besar di Indonesia, siapa yang tidak mau bermain di sini? Pasti banyak pemain yang ingin bermain bersama Persis," ungkap Giovani.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Giovani Numberi ungkap alasan pilih bergabung dengan Persis Solo