Penyanyi Rossa luncurkan trailer film dokumenternya

id Rossa,All Access to Rossa 25 Shining Years,film dokumenter rossa

Penyanyi Rossa luncurkan trailer film dokumenternya

Jajaran tim produksi dan penyanyi Rossa saat menghadiri konferensi pers film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years" di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rossa bersama dengan Time International Films bersama Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures telah merilis poster serta trailer resmi film dokumenter bertajuk "All Access To Rossa 25 Shining Years" yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 1 Agustus 2024.

"Selama ini, mungkin aku dikenal oleh publik sebagai pribadi yang selalu ceria dan kelihatan bahagia di depan kamera padahal 'kan kenyataannya nggak juga," kata saat ditemui dalam konferensi pers film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years" di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu.

Dia menambahkan, "Melalui dokumenter ini, aku ingin memperlihatkan kalau aku juga manusia biasa, semoga masyarakat bisa lebih mengenal Rossa baik di atas maupun di belakang panggung".

Dalam poster tersebut, terlihat wajah Rossa bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Poster bernuansa abu-abu itu juga menampilkan judul berukuran besar bertuliskan "All Access To Rossa 25 Shining Years".

Sementara trailer dokumenter "All Access To Rossa 25 Shining Years" memperlihatkan potongan adegan emosional saat Rossa mempersiapkan konser perayaan 25 tahun kariernya di dunia musik.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rossa rilis poster dan trailer resmi untuk film dokumenternya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024