Liga 1: PSS Sleman ikat kiper Ega Rizky

id Ega Rizky,PSS Sleman,Liga 1 Indonesia,Barito Putera

Liga 1: PSS Sleman ikat kiper Ega Rizky

Arsip foto - Pesepak bola Bhayangkara FC Herman Dzumafo Epandi (kanan) berusaha menyudul bola yang dihadang kiper PSS Sleman Ega Rizky (kiri) saat laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Dalam pertandingan tersebut Bhayangkara FC dikalahkan PSS Sleman dengan skor 0-2. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Jakarta (ANTARA) - Kiper anyar Ega Rizky berharap diberikan kemudahan setelah kembali memperkuat PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Ega merasa senang bisa kembali memperkuat Super Elang Jawa dan ia ingin terus memberikan kontribusi untuk PSS Sleman.
 
"Pastinya sangat senang sekali bisa kembali ke rumah. Mudah-mudahan kembalinya saya di PSS mendapatkan kemudahan, kelancaran dan bisa memberikan penampilan yang terbaik," ungkap Ega.
 
Setelah resmi kembali berseragam PSS Sleman, Ega sadar jika kini ada beberapa perubahan dalam susunan pelatih atau pemain di dalam tim.
 
 
Menanggapi hal tersebut, Ega mengaku tidak risau, namun ia tetap perlu melakukan proses adaptasi karena dirinya terhitung sebagai orang baru.
 
"Menurut sudut pandang saya, ini sesuatu yang positif. Hal tersebut bisa, seperti belajar dan mendapatkan ilmu baru dari pelatih baru pun rekan pemain baru seperti Alan," jelas Ega.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kembali perkuat PSS Sleman, Ega Rizky berharap diberikan kemudahan