Manchester United kontrak Joshua Zirkzee, ini alasannya

id Joshua Zirkzee,Erik ten Hag,Manchester United

Manchester United kontrak Joshua Zirkzee, ini alasannya

Bologna's Dutch forward #09 Joshua Zirkzee celebrates after scoring his team's second goal during the Italian Serie A football match between AS Roma and Bologna at the Olympic Stadium in Rome on April 22, 2024. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP) (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menjelaskan alasan dirinya mendatangkan striker Belanda Joshua Zirkzee di MU yang dikontrak hingga Juni 2029 dengan opsi perpanjangan selama setahun.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Ten Hag mengatakan bahwa striker 23 tahun itu adalah "pemain yang bisa menghubungkan permainan" yang memiliki kemampuan bagus dalam menguasai bola, kreatif, dan membuat kombinasi permainan.

Dengan beberapa keunggulan itu, menurutnya striker yang didatangkan dari Bologna itu akan membuatnya memiliki banyak pilihan taktik, terutama di lini depan.

Selama satu musim di Bologna, Zirkzee mencetak 12 gol dan tujuh asis dari 37 laga pada semua ajang. Ia menjadi bagian utama pelatih Thiago Motta saat membawa Bologna finis posisi kelima pada musim lalu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag jelaskan alasannya datangkan Joshua Zirkzee di MU
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024