Liga Inggris: Lesatkan gol kemenangan MU, Ini debut sempurna

id Joshua Zirkzee,Manchester United,Fulham,Liga Inggris,Brighton

Liga Inggris: Lesatkan gol kemenangan MU,  Ini debut sempurna

Arsip foto - Penyerang baru Manchester United Joshua Zirkzee. ANTARA/AFP/Filippo Monteforte/pri. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang anyar Manchester United Joshua Zirkzee mengaku mendapatkan debut yang sempurna setelah menjadi pencetak gol kemenangan timnya atas Fulham dengan skor 1-0 pada pekan pertama Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu dini hari WIB.

"Ya kamu tahu mencetak gol kemenangan di hadapan para fan. Ini adalah debut yang sempurna. Saya sangat bersyukur untuk itu," ungkap Zirkzee, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya harap ini adalah gol pertama dari banyak gol yang akan datang. Ini adalah hal yang luar biasa. Bahkan saya tidak bisa menjelaskannya," sambungnya.

Diketahui pada pertandingan ini, pemain berkebangsaan Belanda tersebut bermain sebagai pemain pengganti menggantikan Mason Mount pada menit ke-61.

Meski berstatus sebagai pemain pengganti, Zirkzee mampu menunjukkan kemampuannya dan menjadi penentu kemenangan The Red Devils setelah sukses memanfaatkan umpan dari Garnacho dan melepaskan tendangan yang tak dapat dijangkau kiper Fulham Bernd Leno.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cetak gol kemenangan MU, Zirkzee: Ini adalah debut yang sempurna