Kaesang tak keberatan jika tak duet bersama Jusuf Hamka di Pilkada DKI Jakarta 2024

id Kaesang Pangarep,PSI,Pilkada Jakarta,Golkar,Jusuf Hamka

Kaesang tak keberatan jika tak duet bersama Jusuf Hamka di Pilkada DKI Jakarta 2024

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep (keempat kiri) dan Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni (keempat kanan) berfoto bersama jajaran pengurus pusat partai di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (25/7/2024), selepas memberikan surat rekomendasi kepada 23 bakal calon kepala daerah tingkat provinsi, kabupaten, dan kota pada Pilkada 2024. ANTARA/Genta Tenri Mawangi/am.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku tidak keberatan jika akhirnya Golkar mengurungkan niat menyandingkan Jusuf Hamka untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

"Saya kira juga enggak masalah ya, karena itu kan urusan dapurnya Golkar," kata Kaesang saat ditemui di Arena Gaskan Minisoccer, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin.

Kaesang juga tidak keberatan jika akhirnya Jusuf Hamka justru dicalonkan menjadi gubernur Jakarta pada pilkada tahun ini.

Saat ditanya siapa yang akan didukung PSI untuk maju memperebutkan kursi di Jakarta, Kaesang mengaku belum bisa membeberkan hal tersebut.

Sebelumnya, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyodorkan nama Babah Alun, sapaan Jusuf Hamka, menjadi calon wakil gubernur Jakarta mendampingi Kaesang Pangarep sebagai calon gubernur Jakarta.

Namun seiring berjalannya waktu, Babah Alun yang berstatus sebagai kader mendapatkan perintah dari Golkar berupa instruksi untuk menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Kamis (19/7).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang tidak keberatan jika tidak jadi duet dengan Jusuf Hamka
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024