Liga 1: Borneo FC lengkapi komposisi pemain asing perkuat skuad

id Borneo FC,Liga 1 Indonesia,Lucas Salinas,Mariano Peralta,ASEAN Club Championship,Pieter Huistra

Liga 1: Borneo FC lengkapi komposisi pemain asing perkuat skuad

Pemain anyar Borneo FC Lucas Salinas dan Mariano Peralta. (HO-Borneo FC)

Jakarta (ANTARA) - Borneo FC melengkapi komposisi pemain asing mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 setelah mendatangkan LUcas Salinas dan Mariano Peralta.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, kedua pemain ini berposisi di sektor penyerangan dan kedatangan Salinas serta Peralta merupakan kebutuhan dari Borneo FC untuk menambahkan kekuatan tim.

"Manajemen dan tim pelatih terus melakukan evaluasi sepanjang sesi pra-musim, termasuk menilai kesiapan tim selama berkiprah di Piala Presiden 2024," tulis pernyataan resmi klub.

"Setelah diskusi panjang, disepakati untuk memperkuat lini serang. Nama Lucas Salinas dan Mariano Peralta yang kemudian menarik minat tim pelatih dari beberapa pemain yang dipelajari profilnya," sambung penyataan tersebut.

Kini Borneo FC telah memiliki delapan pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 dan ASEAN Club Championship musim ini.

Sebelumnya skuad asuhan Pieter Huistra telah mengamankan jasa enam pemain asing yaitu Kei Hirose, Christophe Nduwarugira, Berguinho, Ronaldo Rodirgues, Leo Gaucho dan Gabriel Furtado.

Lucas Salinas adalah gelandang serang berkebangsaan Brasil-Spanyol dan ia memiliki pengalaman bermain di sepak bola Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Salinas juga mampu bermain di posisi penyerang sayap.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Borneo FC lengkapi komposisi pemain asing untuk arungi Liga 1 2024/25