Liga 1: Persib Bandung tak remehkan PSBS Biak

id David Da Silva,Persib Bandung,PSBS Biak,Liga 1 Indonesia,Dewa United

Liga 1: Persib Bandung tak remehkan PSBS Biak

Arsip foto - Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Sho Yamamoto (kiri) saat pertandingan laga kedua Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/7/2024). Persis Solo mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persib Bandung David Da Silva meminta timnya untuk tidak memandang sebelah mata PSBS Biak yang akan mereka hadapi pada pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8) pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, David mengatakan meski berstatus tim promosi, PSBS Biak telah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2024/25.

"Saya rasa ini tim bagus. Ini tim baru, tapi bukan tim yang bisa kami pandang sebagai tim dari Liga 2. Karena mereka memiliki persiapan yang bagus dan punya mindset yang bagus, dari manajemennya juga saya melihat mereka begitu kuat," ungkap David.

Pemain asal Brasil itu melanjutkan, ia bersama rekan-rekan setimnya akan bermain dengan sungguh-sungguh agar bisa mengawali kompetisi Liga 1 musim ini dengan kemenangan.

Poin sempurna pada pertandingan nanti akan menjadi modal penting bagi Persib Bandung yang pada pekan kedua akan bertandang ke markas Dewa United.


David melanjutkan, Persib Bandung memiliki ambisi untuk dapat mengalahkan semua lawan-lawannya agar mampu mempertahankan gelar juara yang pada musim lalu dapat mereka raih.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: David Da Silva minta Persib Bandung tak pandang sebelah mata PSBS Biak