Liga 1: Persis Solo bikin kewalahan PSM Makassar

id Bernardo Tavares,PSM Makassar,Yuran Fernandes,Liga 1 Indonesia,Persis Solo

Liga 1: Persis Solo bikin kewalahan PSM Makassar

Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro (kanan) dan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares (kiri) memberikan arahan kepada para pemain saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meyakini Persis Solo akan menyulitkan timnya ketika kedua tim bertemu pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu sore.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Tavares mengatakan salah satu yang perlu diwaspadai PSM Makassar adalah ketajaman penyerang Persis Solo Ramadhan Sananta.

Diketahui pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2024 lalu, PSM Makassar sempat bertemu dengan Persis Solo dan Ramadhan Sananta sempat dua kali membobol gawang dari Juku Eja, dan laga berakhir dengan skor 2-2.

"Kami tahu benar siapa Sananta. Shoting dan speed bagus. Kami tidak boleh memberi dia banyak ruang untuk melakukan ini kepada Sananta dan pemain lainnya. Karena Persis Solo bukan hanya Sananta, masih ada pemain lainnya," ujar Tavares.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bernardo Tavares yakin Persis Solo akan sulitkan PSM Makassar