Ponsel Samsung usung Circle to Search ke Galaxy A dan Tab S9 FE

id Circle to Search,Samsung Galaxy A,Samsung dan Google

Ponsel Samsung usung Circle to Search ke Galaxy A dan Tab S9 FE

Ilustrasi -- Pencarian menggunakan Circle to Search di gawai Samsung. (ANTARA/HO Samsung Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Samsung membawa fitur Circle to Search ke gawai seri Galaxy A dan Galaxy Tab S9 FE sebagai bagian dari kelanjutan kolaborasinya dengan Google.

"Pembaruan ini membuka berbagai kemungkinan baru untuk Galaxy A series dan Galaxy Tab S9 FE series dan memperkuat komitmen kami untuk menyediakan teknologi terdepan bagi lebih banyak pengguna Galaxy," kata President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics TM Roh sebagaimana dikutip dalam keterangan pers perusahaan pada Kamis.

Circle to Search, yang menawarkan pengalaman pencarian transformatif melampaui metode pencarian tradisional, dengan cepat menjadi fitur favorit pengguna setelah dihadirkan di perangkat seri Galaxy S24.

Seiring dengan kehadirannya di lebih banyak perangkat Galaxy, termasuk Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6 terbaru, Circle to Search terus berevolusi untuk meningkatkan kegunaannya, termasuk menambahkan penerjemahan satu halaman penuh, bantuan menyelesaikan pekerjaan rumah, serta kemampuan memindai kode batang dan kode QR.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Samsung bawa fitur Circle to Search ke seri Galaxy A dan Tab S9 FE
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024