Merumput di PSG, Victor Osimhe menolak Chelsea

id Victor Osimhen,Napoli,PSG,Chelsea,Liga Italia,Liga Inggris,Liga Prancis

Merumput di PSG, Victor Osimhe menolak Chelsea

Bek muda Barcelona Pau Cubarsi (kanan) saat menghadang striker Napoli Victor Osimhen. ANTARA/AFP/Lluis Gene/am.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang klub Liga Italia Napoli Victor Osimhen dikabarkan akan menolak tawaran Chelsea demi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari laman Football Italia, Kamis, Osimhen lebih memilih untuk bergabung dengan PSG karena Chelsea tidak akan bermain pada kompetisi Liga Champions musim ini.

PSG juga dilaporkan tengah mencari penyerang anyar setelah ditinggal oleh Kylian Mbappe yang memilih melanjutkan karier bersama Real Madrid setelah kontraknya habis bersama Les Parisiens dan Osimhen menjadi salah satu nama untuk didatangkan.

Jika pada akhirnya Osimhen memilih bergabung dengan PSG, maka ini akan menghambat transfer Romelu Lukaku dari Chelsea ke Napoli pada bursa transfer pemain musim panas ini.



Diketahui sebelumnya Osimhen menjadi salah satu bagian kesepakatan transfer Lukaku dari Chelsea ke Napoli, namun setelah beberapa pekan berjalannya negosiasi, belum ada kesepakatan yang terjadi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Victor Osimhen dikabarkan akan tolak Chelsea demi bergabung dengan PSG