Liga 1: Persib Bandung tak ambil pusing lawan di AFC 2

id David Da Silva,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,ACL 2

Liga 1: Persib Bandung tak ambil pusing lawan di AFC 2

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kiri) dan Ciro Alvez (kanan) berpelukan saat selebrasi gol ke gawang Madura United saat laga pertama Final Championship Series BRI-Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persib Bandung David Da Silva mengatakan dirinya tak ambil pusing soal calon lawan pada AFC Champions League (ACL) 2 yang pembagian grupnya akan dilakukan pada Jumat (16/8) siang.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Da Silva menjelaskan siapapun lawan yang dihadapi Persib Bandung, tugasnya adalah tampil baik dalam setiap pertandingan dan ia memastikan, seluruh anggota tim akan berjuang memberikan yang terbaik saat latihan dan pertandingan.

"Saya tidak memikirkan siapa lawan yang dihadapi. Saya hanya bermain dan itu tugas saya. Tugas saya adalah hadir, memberikan opsi kepada pelatih untuk menggunakan saya, dan saya akan memberikan seratus persen kemampuan. Siapa yang akan dihadapi, saya tidak memedulikan," jelas Da Silva.

Pemain berkebangsaan Brasil itu percaya, rekan-rekannya punya pandangan yang sama, yaitu berjuang di pertandingan semaksimal mungkin dan Da Silva juga melihat, kondisi tim juga semakin membaik.

"Menjadi lebih kuat. Lebih dari musim lalu. Saya melihat kami menjadi lebih baik di latihan dan saya rasa kami memiliki masa depan yang bagus dengan tim ini. Saya harap, prediksi saya benar," terang Da Silva.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Da Silva tak ambil pusing soal calon lawan Persib Bandung pada ACL 2