Hayati dengan apik-sempurna, pelakon film horor "Thaghut"

id Thaghut,Film horor,horor indonesia,Yasmin Napper,Arbani Yasiz

Hayati dengan apik-sempurna, pelakon film horor "Thaghut"

Press Screening film Thaghut di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Sutradarai film "Thaghut" Boby Prasetyo setuju atas pernyataan bahwa seluruh pemain melakoni perannya dengan sangat baik dan telah memberikan 100 persen kemampuannya pada film bergenre horor tersebut.

"Sejak saat proses pemilihan saya dan mas agung sudah menyeleksi tiap pemain untuk tiap karakter dan akhirnya senang dengan semua pilihan kami saat ini. Kami terima kasih kepada temen-temen yang mungkin sudah memberikan 100 persen pada film ini," ungkap Boby saat Press Screening film "Thaghut" di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis.

Menurut Bobby, ketotalitasan para pemain membuat proses syuting tidak banyak kendala.

"Sebenarnya anak-anak manis semua yang main. Jadi, gampang banget buat saya untuk men-direct mereka," ungkapnya.

Meski demikian, ternyata ini adalah film bergenre horor pertama bagi Yasmin Napper yang berperan sebagai Ainun, Arbani Yasiz sebagai Bagas kala itu, sehingga Agung sempat berpesan bahwa berperan dalam film horor akan sedikit lebih capek secara mental dan fisik.


Film tersebut berkisah tentang perjalanan seorang anak perempuan bernama Ainun dalam pencarian ayah kandungnya yang tidak pernah ia kenal. Abah Mulya, seorang yang Ainun kagumi karena berbagai kesaktiannya, ternyata adalah ayah kandung yang selama ini disembunyikan oleh Uwak, sosok yang telah 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Para pemain "Thaghut" memainkan perannya dengan apik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024