"Thaghut", film terhoror ceritakan kehidupan religi

id Thaghut,film horor,horor Indonesia

"Thaghut", film terhoror ceritakan kehidupan religi

Poster press screening film “Thaghut” di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Film horor terbaru yang berjudul "Thaghut" akan segera hadir dengan cerita religi soal batasan yang perlu untuk dijaga dalam kehidupan spiritual yang membuat para karakternya berusaha untuk kembali ke arah yang benar.

Film tersebut dipersembahkan oleh Leo Pictures yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo, serta diproduseri oleh Agung Saputra dan Nunu Datau dan siap menyapa penggemar film tanah air pada Kamis (29/8) di seluruh bioskop tanah air.

"Film ini dibuat dengan cinta, dan rasa. Kami sebagai tim produksi sangat puas dengan hasil yang kami suguhkan," kata Agung saat Press Screening Film "Thaghut" di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis.

Menurut Agung, film ini menawarkan konsep horor yang berbeda dari film horor pada umumnya, terlebih ceritanya sangat relevan dengan kehidupan saat ini, di mana masyarakat sering kali terjebak dalam kepercayaan kepada dukun dan praktik pesugihan untuk mencari kesembuhan, kekayaan, jodoh, hingga menggunakan pelet secara instan.

Agung menjelaskan bahwa Thaghut hadir dengan konsep cerita yang unik, mengangkat tema ajaran sesat di sebuah desa yang memiliki sosok dukun sakti bernama Abah Mulya.

Sementara itu, sang sutradara Bobby merasa senang film yang dibuat dengan kerja keras untuk menghasilkan karya yang berkualitas dan menghibur, akhirnya dapat segera dinikmati oleh penonton.

"Film ini salah satu film yang saya banggakan dan sudah tidak sabar untuk kasih lihat ke temen-temen akan ada sebuah film religi baru yang bagus berjudul Thaghut," ungkapnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film horor "Thaghut" sajikan kisah kehidupan religi