MotoGP: Bezzecchi antusias balap di Austria

id Marco bezzecchi,motogp austria,motogp austria 2024,motogp 2024,pertamina enduro vr46

MotoGP: Bezzecchi antusias balap di Austria

Pembalap MotoGP dari tim VR46 Fabio Di Giannantonio (kanan) dan Marco Bezzecchi (kiri). (ANTARA/Pertamina Enduro)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi mengaku semakin bersemangat menghadapi balapan utama Grand Prix Austria setelah ia berhasil finis pada peringkat delapan balapan Sprint, Sabtu (17/8).

“Kami harus bekerja keras untuk balapan utama, tetapi keseimbangannya (dari performa di Sprint) secara umum positif,” kata Bezzecchi, dikutip dari keterangan resmi VR46, Minggu.

Memulai dari posisi kesembilan di grid, Bezzecchi sempat terlibat dalam pertarungan di tikungan pertama. Hal itu membuatnya sempat berada di posisi ke-13 di akhir lap pertama.

“Akhirnya saya memutuskan untuk memulai dengan ban medium, itu bukan pilihan yang jelas, tetapi setelah latihan bebas tampaknya itu pilihan terbaik. Saya berbicara dengan Michelin, saya ragu, tetapi mengingat panasnya (hari Sabtu) dan kondisi di mana balapan panjang akan berlangsung, saya mencoba strategi ini,” ungkap Bezzecchi.
 

Mampu melaju dengan baik terutama di bagian akhir balapan, ia kembali mengejar ketertinggalan dari kelompok yang memperebutkan posisinya saat itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Finis 10 besar di Sprint buat Bezzecchi bersemangat hadapi GP Austria
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024