Gundogan diisukan tinggalkan Barcelona, namun dibantah pelatih

id Hansi Flick, Barcelona, Ilkay Gundogan, Liga Spanyol, LaLiga

Gundogan diisukan tinggalkan Barcelona, namun dibantah pelatih

Pelatih baru Barcelona asal Jerman Hansi Flick menghadiri upacara perkenalan pelatih baru FC Barcelona di stadion Camp Nou di Barcelona, Kamis (25/7/2024). ANTARA/AFP/Josep Lago/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Barcelona, Hansi Flick membantah rumor yang beredar bahwa gelandang asal Jerman Ilkay Guendogan ingin hengkang dari raksasa Katalunya tersebut.
 
Laporan yang beredar belakangan ini menyebut bahwa para petinggi Barcelona ingin melepas Gundogan sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Tingginya gaji sang pemain disebut menjadi salah satu alasannya.
 
Gelandang berusia 33 tahun itu belakangan dikaitkan dengan klub Turki Fenerbahce.
 
Namun, Flick mengungkap bahwa dia menegaskan Gundogan tidak akan kemana-mana setelah pelatih asal Jerman itu berbicara dengan sang pemain.
 
"Saya sangat menghargainya sebagai pemain dan individu. Saya sering berbicara dengannya, kami memiliki hubungan yang baik dan saya sangat mengenalnya. Saya yakin dia akan bertahan (di Barcelona)," kata Flick yang dilansir The New York Times setelah pertandingan perdana Barcelona di LaLiga musim 2024/25.
emperpanjang kontrak sang pemain.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hansi Flick bantah Gundogan akan tinggalkan Barcelona musim panas ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024