Liga 1: PSS Sleman fokus bangkit dan tampil apik

id Wagner Lopes,PSS Sleman,Persik Kediri,Liga 1 Indonesia,Persebaya Surabaya

Liga 1: PSS Sleman fokus bangkit dan tampil apik

Pesepak bola PSS Sleman Danilo Almaida Alves (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Al Hamra Hehanusa (kanan) dan Yusuf Meilana Fuad Burhani (kiri) pada pertandingan BRI Liga I 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/8/2024). Persik Kediri menang atas PSS Sleman dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes mengatakan timnya akan membangun komunikasi lebih baik agar bisa bangkit pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Lopes menjelaskan selain aspek komunikasi, PSS Sleman akan berlatih lebih keras lagi demi mencatatkan hasil lebih baik pada laga mendatang.

"Kami harus menanggapi situasi seperti ini dengan menjalani latihan dengan kualitas yang lebih baik. Kemudian berkomunikasi lebih aktif untuk memberikan hasil pertandingan yang terbaik kedepannya," ungkap Lopes.

"Mewakili tim pelatih, saya siap bertanggungjawab dengan situasi seperti ini dengan tetap terus memberikan motivasi kepada seluruh pemain terus berusaha meraih hasil terbaik kedepannya," sambungnya.



Diketahui pada pertandingan kontra Persik Kediri, PSS Sleman harus rela takluk dengan skor 0-2 ketika bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/8).

Ini menjadi dua kekalahan beruntun yang didapatkan oleh PSS Sleman setelah pada pekan pertama skuad Super Elang Jawa takluk dari Persebaya Surabaya 0-1.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSS Sleman bangun komunikasi lebih baik agar bisa bangkit pada Liga 1