Liga 1: PSS Sleman berkekuatan penuh vs Persebaya Surabaya

id Wagner Lopes,PSS Sleman,Persebaya Surabaya,Liga 1 Indonesia

Liga 1: PSS Sleman berkekuatan penuh vs Persebaya Surabaya

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes (kanan) dan kapten tim Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) foto bersama usai konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8/2024). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes mengatakan timnya berkekuatan 20 pemain untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Wagner menjelaskan 20 pemain yang dibawa dalam kondisi yang terbaik serta siap tampil optimal demi hasil yang maksimal dan laga berjalan dengan fair play.

"Kami membawa total 20 pemain ke Surabaya. Semua pemain siap dan tidak ada yang mengalami cedera. Semoga laga nanti berjalan dengan fair play dan kami memainkan pertandingan yang bagus," ujar Wagner.

Mengenai pertandingan kontra Persebaya Surabaya, Wagner menilai ini adalah laga tandang yang penuh tantangan dan menjadi motivasi tinggi mempersembahkan kemenangan bagi PSS Sleman.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSS Sleman berkekuatan 20 pemain untuk hadapi Persebaya Surabaya