Liga 1: PSS Sleman bakal bekap Persik Kediri

id Wagner Lopes,PSS Sleman,Persik Kediri,Liga 1 Indonesia

Liga 1: PSS Sleman bakal bekap Persik Kediri

Kapten tim PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) berebut bola dengan pemain Persebaya Alfan Suaib (kiri) saat pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 di Stadion GBT Surabaya, Minggu (11/8/2024) malam. (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes memastikan sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Senin.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Lopes menjelaskan jika evaluasi ini perlu dilakukan untuk agar PSS Sleman dapat mengamankan poin penuh kontra Persik Kediri.

Diketahui PSS Sleman ingin menorehkan kemenangan perdana setelah pada pekan pertama takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor tipis 0-1.

"Kita sudah siapkan semua dengan baik untuk laga kedua lawan Persik Kediri. Apa yang harus dievaluasi sudah kita evaluasi, tentunya kita berharap laga nanti kita bisa melewati pertandingan dengan hasil yang maksimal," ungkap Lopes.



Pelatih berdarah Brasil tersebut mengatakan untuk menggapai tujuan yang diinginkan, Lopes menegaskan semua elemen tim harus berkonsentrasi penuh.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lopes pastikan PSS Sleman sudah lakukan evaluasi untuk hadapi Persik