Liga 1: PSS Sleman tak dibela Betinho saat lawan Persik Kediri

id PSS Sleman,Wagner Lopes,Betinho,Persik Kediri,Liga 1 Indonesia,Persebaya Surabaya

Liga 1: PSS Sleman tak dibela Betinho saat lawan Persik Kediri

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes (kanan) dan kapten tim Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) foto bersama usai konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8/2024). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

Jakarta (ANTARA) - PSS Sleman terancam tanpa kehadiran gelandang asing Betinho saat menghadapi Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/8) pukul 15.30 WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes menjelaskan jika Betinho masih dalam masa pemulihan setelah mendapatkan cedera ketika melakukan persiapan jelang kompetisi musim ini.

"Keinginan kami tim pelatih, Ia siap dimainkan pada pertandingan berikutnya menghadapi Persik Kediri. Namun, kembali lagi kepada kesiapan dirinya dalam menjalani pemulihan dan apakah siap untuk dimainkan," ungkap Lopes.

Pelatih berkebangsaan Jepang berdarah Brasil tersebut menjelaskan jika kemungkinan posisi dari Betinho akan digantikan oleh pemain lain yang memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSS Sleman terancam tanpa kehadiran Betinho kontra Persik Kediri