Google kenalkan Google Essentials, permudah akses ke layanannya

id Google,Google Essentials,PC,Windows

Google kenalkan Google Essentials, permudah akses ke layanannya

Ilustrasi aplikasi Google Essentials. (ANTARA/Google)

Jakarta (ANTARA) - Google meluncurkan aplikasi Google Essentials untuk perangkat PC Windows yang mempermudah pengguna mengakses berbagai layanannya.

"Kami memperkenalkan Google Essentials, sebuah aplikasi baru yang memudahkan Anda untuk menemukan dan menginstal banyak layanan terbaik Google, termasuk Google Play Games, saat Anda menyiapkan PC baru," tulis Google dalam unggahan blognya, dikutip pada Jumat.

Sebagai permulaan, aplikasi Google Essentials baru tersedia di lini perangkat jenama HP yakni Spectre, Envy, Pavilion, OMEN, Victus, dan HP Brand. Google juga berencana akan menghadirkan Google Essentials pada jenama OmniBook dalam waktu dekat.

Pengguna dapat mengakses aplikasi Google Essentials dengan membuka menu Start pada PC.

Melalui Google Essentials, Anda bisa dengan mudah mengakses layanan Google Play Games untuk memainkan berbagai pilihan gim yang tersedia seperti "Clash of Clans" dan "CookieRun: Tower of Adventure".

Selain itu, aplikasi ini terintegrasi dengan Google Photos dan Google Massages, mempermudah penggunanya untuk mengelola koleksi foto dan merespons pesan yang diterima.
ndatang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Google rilis Google Essentials untuk permudah akses ke layanannya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024