Wapres RI berharap PKB menjadi partai solid, bukan sulit

id Wakil Presiden,Wapres,Ma'ruf Amin,Muktamar,PKB,Wapres Ma'ruf berharap PKB jadi partai yang solid,PKB jadi partai yang so

Wapres RI berharap PKB menjadi partai solid, bukan sulit

Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberikan sambutan pada pembukaan Muktamar VI PKB di Bali, Sabtu (24/8/2024). ANTARA/HO-Sekretariat Wakil Presiden

Badung, Bali (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi partai yang solid, bukan partai yang sulit sehingga bisa berkontribusi besar mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Hal itu disampaikan Wapres Ma'ruf saat meresmikan pembukaan Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dilaksanakan pada 24-25 Agustus di Kabupaten Badung, Bali.

"PKB harus menjadi partai yang solid dan kokoh. Solid, bukan partai yang sulit, insya Allah, sehingga dapat berkontribusi lebih besar untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera dan yang diridhai oleh Allah SWT. Jangan maju dan sejahtera saja, tapi dimurkai oleh Allah," kata Wapres saat memberikan sambutan pada pembukaan Muktamar VI PKB di Bali, Sabtu.



Dalam sambutannya, Wapres menilai bahwa PKB menjadi gerakan politik yang melakukan perbaikan, dan saat ini sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Hal itu terlihat dari PKB yang mendapatkan suara sebanyak 10 persen pada Pemilu 2024. Namun demikian, Wapres masih melihat ada potensi PKB bisa meraih suara yang lebih maksimal, yakni 13 persen pada pesta demokrasi selanjutnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wapres Ma'ruf berharap PKB jadi partai yang solid, bukan sulit
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024