Liga Spanyol: Barcelona gunduli Valladolid, tanpa balas gol

id barcelona,la liga,liga spanyol,barcelona vs valladolid

Liga Spanyol: Barcelona gunduli Valladolid, tanpa balas gol

Striker Barcelona asal Brazil Raphinha (kiri) mencetak gol setelah melewati penjaga gawang Real Valladolid #13 saat laga Liga Spanyol kedua tim di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Sabtu (31/8/2024). (Photo by MANU QUINTERO / AFP) (AFP/MANU QUINTERO)

Jakarta (ANTARA) - Torehan tiga gol (hattrick) dari penyerang sayap Raphinha membawa Barcelona menundukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 7-0 pada laga La Liga Spanyol di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Barcelona, Sabtu malam WIB.

Raphinha melesakkan gol-golnya pada menit ke-20, 64 dan 72. Sementara empat gol lain dibuat Robert Lewandowski (24'), Jules Kounde (45+2'), Dani Olmo (82') dan Ferran Torres (85').

Hasil pertandingan tersebut membuat Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga 2024-2025 dengan catatan sempurna 12 poin dari empat pertandingan. Adapun Valladolid bertengger di peringkat ke-12.

Barcelona yang turun dengan formasi 4-3-3 mampu membuat pertahanan Valladolid goyah sejak awal laga.

Namun, gol baru datang pada menit ke-20 di mana Raphinha mengeksekusi dengan baik operan Pau Cubarsi.

Empat menit berikutnya, giliran Robert Leandowski yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-24 memanfaatkan umpan Lamine Yamal. Jules Kounde lalu melesakkan gol pada menit ke-45+2 yang membuat Barcelona unggul 3-0 pada babak pertama.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Hattrick" Raphinha bawa Barcelona tundukkan Valladolid 7-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024