Hasto-Wawan janji perjuangkan tambahan Danais Rp100 juta per kelurahan mulai 2025

id eko

Hasto-Wawan janji perjuangkan tambahan Danais Rp100 juta per kelurahan mulai 2025

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta, Hasto Wardoyo-Wawan Harmawan mendapatkan nomor urut 2 dalam proses pengundian nomor urut oleh KPU Yogyakarta, Senin (23/9/2024) (Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta, Hasto Wardoyo-Wawan Harmawan mendapatkan nomor urut 2 dalam proses pengundian nomor urut oleh KPU Yogyakarta. 

Di dalam rapat pleno terbuka KPU Yogyakarta, sebelum dilakukan pengundian nomor urut diisi  dengan pembukaan tarian sebagai bentuk ekspresi dan harapan pemilihan kepala daerah Yogyakarta yang bermartabat berbudaya. 

Hasto Wardoyo, calon Walikota Yogyakarta yang mendapatkan nomor urut dua menyatakan harapan dan rasa syukur bisa senang, gembira optimistis meraih rasa percaya pemilih Yogyakarta, di 27 November 2024 

"Jogja ini tidak memiliki kekayaan alam, harus membangun bersama.  Bangun Jogja, untuk bangun SDM terutama yang muda sampai lansia," kata Hasto Wardoyo, calon Walikota Yogyakarta nomor urut dua, Senin, 23/9/2024.

Sikap santun ditunjukan oleh pasangan Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan yang menyapa seluruh pasangan calon dan tim sukses yang menghadiri proses pengundian nomor urut. Berbekal dukungan penuh PDI Perjuangan, pasangan dwi tunggal ini siap menangkan pilkada Yogyakarta bersama seluruh masyarakat. 

*Kita berkoalisi dengan warga masyarakat, Selain anggaran yang bersumber dari APBD Kota Yogyakarta untuk masyarakat disetiap kelurahan, kita bersama PDI Perjuangan sudah perjuangkan tambahan alokasi danais per kelurahan minimal seratus juta mulai tahun 2025. Untuk apa? Kita sadar betul menuju Indonesia maju, SDM berkualitas unggul, harus bekerja, dan harus menabung dengan meningkatkan kualitas angkatan kerja. Perempuan harus diberdayakan, anak harus mendapatkan layanan dan perlindungan," kata Hasto Wardoyo.