Dukung mahasiswa baru tetap aktif berenergi, Nestle MILO hadirkan MILO Kaleng Extra Choco

id milo

Dukung mahasiswa baru tetap aktif berenergi, Nestle MILO hadirkan MILO Kaleng Extra Choco

Nestle MILO menyelenggarakan MILO University Roadshow di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta (ANTARA/HO-MILO)

Yogyakarta (ANTARA) - Sejak 1974, Nestle MILO berkomitmen menghadirkan produk minuman cokelat untuk mendorong keluarga Indonesia hidup sehat dan aktif. Selama 50 tahun hadir di Indonesia, Nestle MILO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas guna mendukung masyarakat Indonesia dalam beraktivitas.

Kali ini, Nestle MILO menghadirkan MILO Kaleng Extra Choco yang 100 persen diproduksi oleh PT Nestle Indonesia Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah. Untuk memperkenalkan produk terbaru, Nestle MILO menyelenggarakan MILO University Roadshow bagi para mahasiswa yang mengikuti masa orientasi di 15 universitas di DKI Jakarta, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Timur mulai dari 30 Agustus hingga 21 Oktober 2024.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban mengatakan selama lima dekade, Nestle MILO telah menjadi teman setia bagi keluarga Indonesia. Nestle MILO bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Salah satu segmen konsumen yang memerlukan asupan energi lebih banyak ialah kalangan remaja, terlebih dengan padatnya aktivitas harian mereka. Menyasar kalangan remaja yang mulai memasuki dunia perkuliahan, Nestle MILO melihat peluang untuk mendukung para remaja memenuhi kebutuhan energi tambahan.

"Nah, MILO Kaleng Extra Choco dapat menjadi pilihan praktis untuk dikonsumsi, agar mereka bersemangat dalam menjalani masa orientasi," kata Alaa Shaaban.

Selain menikmati MILO Kaleng Extra Choco pada MILO University Roadshow, para mahasiswa dapat mengikuti permainan seru, MILO Boost Up Cycling yang dapat membantu boost up energy dan boost up mood di tengah masa orientasi atau sesi perkuliahan.

Dosen Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada Wachidiyastuti menyambut baik inisiatif yang diselenggarakan Nestle MILO. "Terima kasih, Nestle MILO sudah memilih Universitas Gadjah Mada untuk turut berpartisipasi pada pelaksanaan masa orientasi di sini," katanya.

Menurut dia, hadirnya MILO Kaleng Extra Choco sebagai produk baru Nestle MILO tentunya dapat menemani para mahasiswa, termasuk para mahasiswa baru dalam menjalani aktivitas harian mereka dan harga yang sangat terjangkau bagi mahasiswa.

Selain acara yang sangat seru dengan dibanjiri hadiah, kata dia, ada juga permainan sepeda yang dapat menjadi selingan menghibur bagi mahasiswa di tengah padatnya jadwal kuliah atau orientasi. "Ini juga bisa jadi pengingat supaya tetap aktif berolahraga," katanya.

Naufal, salah satu mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada, merasa bersyukur bisa melanjutkan pendidikan di Universitas Gadjah Mada, meski awalnya agak deg-degan juga.

"Memasuki dunia perkuliahan, pastinya saya harus bisa lebih fokus, apalagi kegiatan akan semakin padat. Nah, untuk itu, saya perlu asupan energi yang praktis. Senang deh sekarang ada MILO Kaleng Extra Choco, produk baru MILO yang praktis dan bisa memberi energi tambahan untuk menjalani aktivitas harian saya," ujarnya.

Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (FIKK PJKR) Universitas Negeri Surabaya M Fathur Rohman mengapresiasi dukungan Nestle MILO yang turut hadir pada acara Hari Olahraga Nasional di Universitas Negeri Surabaya.

"Kami tentunya senang para mahasiswa baru mendapatkan kesempatan menikmati produk baru, MILO Extra Choco yang ternyata mampu memberikan energi para mahasiswa. Selain itu, kegiatan lainnya juga dapat menyemangati mereka untuk melaksanakan kebiasaan hidup aktif dan berolahraga. Terima kasih, Nestle MILO," katanya.

Mila, salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Universitas Negeri Surabaya menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran Nestle MILO sehingga bisa mencoba MILO Kaleng Extra Choco.

"Hore, Nestle MILO hadir juga di kampus saya. Saya dan teman-teman bisa mencoba MILO Kaleng Extra Choco. Produk baru dengan extra choco ini bikin rasanya lebih enak. Gak hanya itu, MILO Extra Choco ini bisa boost up energi juga, lho! Terima kasih, Nestle MILO yang juga nyediain game MILO Boost Up Cycling, bikin sesi orientasi makin seru," ujarnya.

MILO Kaleng Extra Choco merupakan minuman cokelat yang memiliki kandungan malt dilengkapi dengan vitamin dan mineral dengan rasa ekstra cokelat yang enak dan bernutrisi. Nestle MILO berharap hadirnya MILO Kaleng Extra Choco dapat mendukung performa remaja di Indonesia lebih berenergi.

"Selama 50 tahun, Nestle MILO senantiasa mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Selain itu, tahun ini kami juga menghadirkan minuman susu cokelat berenergi dengan kebaikan multigrain yaitu MILO NutriActiv dengan varian terbaru yaitu Choco Cereal dan Choco Banana. Semoga melalui berbagai inovasi produk ini dapat mendukung keluarga Indonesia untuk tetap aktif berenergi," tutur Alaa Shaaban.