Jakarta (ANTARA) - Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemenkominfo) Prabunindya Revolusi memastikan bahwa Pemerintahan Prabowo-Gibran bakal melanjutkan program yang telah dikerjakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Pemerintah Prabowo-Gibran tentu akan berkomitmen melanjutkan apa yang sudah dilakukan di pemerintah kali ini. Itu sudah tercermin dari profil anggaran 2025 yang tetap memasukkan unsur-unsur dari program Pak Jokowi ditambah nanti digaspol hilirisasi untuk memantik ekonomi bertumbuh di angka 6-7 persen," kata Prabu di dalam diskusi yang diikuti, Jumat.

Keberlanjutan program pemerintah tersebut menurut Prabu harus didukung oleh masyarakat dalam masa transisi dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo ke Pemerintahan Prabowo yang saat ini tinggal menghitung hari.

Maka dari itu, ia mengajak masyarakat untuk bisa mengawal masa transisi ini dengan menjaga ruang digital tetap kondusif dan tidak lagi memperdebatkan hal-hal yang kurang produktif.




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dirjen IKP pastikan Pemerintahan Prabowo lanjutkan program Jokowi

Pewarta : Livia Kristianti
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024