Titi DJ pernah naksir Denny Malik

id Titi DJ pernah naksir Denny Malik

Titi DJ pernah naksir Denny Malik

Titi DJ (Foto Antaranews.com)

Jakarta (ANTARA Jogja) - Penyanyi Titi Dwi Jayanti atau yang lebih dikenal dengan Titi DJ mengaku pernah naksir rekannya yang dikenal sebagai koreografer dan penyanyi, Denny Malik, sewaktu masih masa kanak-kanak.

Hal itu ia ungkapkan saat mengisi pertunjukan karya seni dan tari budaya Indonesia, "32 Tahun Kiprah Denny Malik Dalam Karya Seni Pertunjukan Budaya Adiluhung", yang digelar di XXI Ballroom Djakarta Theater Building,.

"Denny Malik itu seseorang yang ditaksir Titi kecil. Untung dia abang yang baik, jadi tidak menanggapi Titi kecil yang centil," kata Titi DJ yang tampil anggun dengan gaun merah sambil tersenyum mengenang masa kecilnya.

Menurut Titi yang sudah mengenal Denny Malik sejak kecil, Denny adalah sosok yang dianggap tidak hanya sebagai teman berbagi, tetapi juga seorang kakak.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari sebuah pencapaian seorang seniman. Seniman itu Denny Malik namanya," ujar Titi usai menyanyikan lagu Bubuy Bulan.

Pemilik nama lengkap Titi Dwijayanti itu pun menciptakan lagu khusus untuk penampilannya malam itu. Ia membuat lagu berjudul "Ekspresi-Ekspresi" yang ia bawakan bersama grup asuhannya, Darajana.

"Saya ingin seperti Denny Malik. Terus berkarya dan berkesenian baik," kata Titi yang tampil dua kali dalam pertunjukan 32 Tahun Kiprah Denny Malik tersebut.

(M047)