'Bad Grandpa" teratas dalam film terlaris Amerika Utara

id grandpa fil terlaris

'Bad Grandpa" teratas dalam film terlaris Amerika Utara

FILM TERLARIS AMERIKA UTARA "Bad Grandpa" (jackass.wikia.com )

Los Angeles (Antara/Xinhua Jogja) - Pada akhir pekan ini "Jackass: Bad Grandpa" melesat ke puncak film terlaris Amerika Utara, sementara akhir pekan debutan sutradara Ridley Scott dengan proyek Twentieth Century Fox "The Counselor" hanya membuka tempat keempat.

Film komedi Paramount/MTV  "Jackass: Bad Grandpa" diperkirakan meraup 32 juta dolar AS senilai penjualan tiket dari 3,336 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada, menjadikan yang teratas. Tetapi pendapatan kotor ini jauh kurang dari pencapaian 2010 ketika akhir pekan "Jackass 3-D"  dibuka dengan menghimpun 50,4 juta dolar.

Film ini mendapatkan CinemaScore "B" dari penonton bioskop malam pertama dan memenangkan lebih dari 62 persen dari para pengulas, menurut review aggregator Rotten Tomatoes.

Finishing di slot kedua adalah "Gravity", petualangan astronot Warner Bros yang dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney dengan 20,3 juta dolar AS akhir pekan.

Film ini berada di trek 200 juta dolar bruto untuk lebih dari empat pekan.

Pembukaan di tempat ketiga adalah "Kapten Phillips", sebuah drama bajak laut yang mengeruk 11,8 juta dolar dalam penjualan tiket akhir pekan ini dan total 70 juta dolar selama tiga pekan.

Secara keseluruhan  10 film paling populer di Amerika Serikat dan Kanada akhir pekan ini, seperti yang diperkirakan oleh studio-studio, adalah "The Counselor" (8 juta dolar AS) , "Cludy With A Chance of Meatballs 2" (6,1 juta dolar), "Carrie" (5,9 juta dolar), "Escape Plan" (4,4 ¿¿juta dolar), "12 Years a Slave" (2,1 juta dolar), "Enough Said" (1,6 juta dolar), dan Prisoners" (1 juta dolar).

Penerjemah : Askan Krisna