BSB Yogyakarta targetkan DPK Rp60 miliar

id bsb yogyakarta targetkan

BSB Yogyakarta targetkan DPK Rp60 miliar

Ilustrasi (Foto antaranews.com)

Jogja (Antara Jogja) - Bank Syariah Bukopin Yogyakarta menargetkan perolehan dana pihak ketiga pada 2014 sebesar Rp60 miliar melalui berbagai produk dan program.

"Dengan berbagai produk dan program yang menarik, kami menargetkan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) khususnya tabungan meningkat sebesar 50 persen," kata Pemimpin Cabang Bank Syariah Bukopin (BSB) Yogyakarta Donni Riyangga di Yogyakarta, Kamis.

Di sela-sela acara "Islamic Banking (IB) Vaganza", ia mengatakan BSB membuka stan dan menawarkan program menarik dengan membidik target nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan.

"Program `IB Vaganza` merupakan salah satu program perbankan syariah untuk memperkenalkan, mendekatkan, dan mensosialisasikan produk-produk perbankan syariah kepada masyarakat khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)," katanya.

Menurut dia, "IB Vaganza" menyatukan insan perbankan syariah untuk bersaing secara sehat dengan menonjolkan produk unggulan masing-masing bank.

"Dalam event tersebut kami menawarkan berbagai program menarik kepada nasabah yang membuka tabungan di stan BSB, di antaranya Program Eskpresi Siaga, Berkah IB Siaga Berhadiah, dan Fun Games Siaga, serta banyak hadiah langsung," katanya.

Ia mengatakan dalam "IB Vaganza" BSB juga melakukan penandatanganan naskah kerja sama tentang pelayanan jasa perbankan dengan Suara Muhammadiyah dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah 5 Yogyakarta.

Penandatanganan itu, kata dia, mengenai pelayanan jasa perbankan yakni tabungan Siaga Bisnis, "cash management", "payroll system", dan fasilitas pembiayaan BSB.

"Melalui penandatanganan kerja sama itu diharapkan akan terjalin sinergi antara BSB dengan Suara Muhammadiyah dan SMA Muhammadiyah 5. Apalagi bertepatan dengan momentum perbankan syariah yakni `IB Vaganza`," katanya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar