Syahreino mengundang Luna Maya untuk hadiri "Dinner Silaturahmi"

id Syahrini , Reino Barack ,luna maya,syahreino

Syahreino mengundang Luna Maya untuk hadiri "Dinner Silaturahmi"

Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack saat menghadiri jumpa pers "Dinner Silaturahmi" yang diadakan untuk kolega di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat (2/5/2019). (ANTARA News/Genta Tenri Mawangi)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack (Syahreino) mengundang Luna Maya dalam acara "Dinner Silaturahmi" di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat.

Syahrini saat ditemui di Jakarta, Jumat, mengatakan ia dan suaminya mengundang rekan seprofesi dan sahabat, termasuk mantan pacar Reino, Luna Maya.

"Semuanya diundang, Luna, Ayu," kata Syahrini singkat.

Walaupun demikian, dalam kesempatan berbeda, adik Syahrini, Aisyahrani mengatakan Luna Maya belum mengonfirmasi kehadirannya dalam acara "Dinner Silaturahmi" Syahreino.

"Luna Maya belum konfirmasi tadi saya liat daftarnya. Coba lihat nanti," kata Aisyahrani usai jumpa pers bersama pasangan Syahreino di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan pasangan Syahreino mengirim 500 undangan elektronik (e-invitation) ke sahabat dan kolega untuk menghadiri acara silaturahmi itu.

Menurut Aisyahrani, undangan dikirim melalui aplikasi pengirim pesan Whatsapp, dan tamu yang diundang harus mengonfirmasi kehadiran ke panitia acara.

Jika kehadiran telah dikonfirmasi, panitia acara akan mengirim akses khusus berupa "barcode" yang akan ditunjukkan ke panitia sebelum memasuki ruangan acara di Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta.

Aisyahrani menyebut pengacara kondang Hotman Paris jadi salah satu tamu undangan yang telah mengonfirmasi kehadirannya.

"Bang Hotman juga telepon saya, (dia) tanya pakai baju apa. Saya bilang, pakai yang blink-blink, bang," kata Aisyahrani menceritakan isi percakapannya dengan Hotman.

Reino dan Syahrini menggelar acara makan malam dan silaturahmi bersama rekan seprofesi dan sahabat di Hotel Four Seasons Jakarta pada pukul 18.30 WIB.

Keduanya telah menggelar akad dan resepsi terbatas untuk keluarga di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024