Petenis unggulan kedua Pliskova tersingkir di French Open

id karolina pliskova, french open

Petenis unggulan kedua Pliskova tersingkir di French Open

Petenis Republik Ceko Karolina Pliskova bersiap melakukan service bola ke arah lawannya petenis AS Madison Brengle dalam babak pertama Turnamen Tenis Prancis Terbuka, di Paris, Minggu (26/5/2019).Pliskova menang 6-2 dan 6-3 atas Madison Brengle ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pencarian Karolina Pliskova untuk mendapatkan gelar Grand Slam perdana di French Open berakhir pada Jumat ketika unggulan kedua itu kalah 3-6, 3-6 dari petenis Kroasia Petra Martic.

Dikutip dari Reuters, Jumat, petenis kuat asal Ceko itu berjuang keras untuk menemukan jangkauan servis dan forehandnya yang ditakuti ketika unggulan 31 Martic menyamai penampilan terbaiknya dengan mencapai 16 besar.

Martic mematahkan servis pada gim ketujuh dan dua gim kemudian ketika Pliskova memukul terlalu jauh sehingga kehilangan set pembuka.

Pliskova yang kurang bersemangat kemudian kehilangan servis lagi pada awal set kedua sebelum membalas dengan serangkaian winner untuk mematahkan servis lawannya yang berusia 28 tahun dua kali berturut-turut.

Perjuangan untuk bangkit itu tidak bertahan lama dan Matic mendapatkan kembali kendali dengan dua break lagi sebelum melakukan servis untuk menyudahi pertandingan pada kedudukan 5-3.

Martic akan melawan pemain yang tidak diunggulkan berikutnya, antara petenis Estonia Kaia Kanepi atau Veronika Kudermetova dari Rusia.

Rekan Pliskova asal Ceko, Marketa Vondrousova juga mencapai babak 16 besar, ketika pemain berusia 19 tahun itu meraih kemenangan 6-4, 6-4 atas unggulan 28 asal Spanyol Carla Suarez Navarro.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024