Pliskova melaju ke putaran kedua French Open

id karolina pliskova,tenis,french open,roland garros

Pliskova melaju ke putaran kedua French Open

Petenis Karolina Pliskova mendapat perawatan medis saat bertanding melawan petenis Simona Halep asal Romania pada babak final Italia Terbuka 2020 di Foro Italico, Roma Italia, Senin (21/9/2020). Simona Halep menjuarai Italia Open 2020 setelah Karolina Pliskova mundur karena cedera dengan skor 6-0 dan 2-1. ANTARA FOTO/Clive Brunskill/Pool via REUTERS/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Unggulan kedua Karolina Pliskova melaju ke babak kedua French Open 2020 setelah menumbangkan petenis asal Mesir Mayar Sherif dalam tiga set dengan skor 6-7, 6-2, 6-4 pada laga babak pertama, Selasa waktu Paris, Prancis.



Meski sering membuat kesalahan sendiri, namun petenis berkewarganegaraan Ceko itu perlahan-lahan mampu memperbaikinya.



Pada set pertama, dikutip dari Reuters, Pliskova membuat 27 kesalahan sendiri serta enam pukulan tak terarah. Kondisi itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh Sherif yang baru memainkan debutnya di French Open tahun ini.



Akan tetapi, pada set kedua dan ketiga, performa mantan petenis putri nomor satu dunia itu meningkat secara drastis. Lawannya pun kewalahan hingga akhirnya Pliskova berhasil memenangi laga tersebut.



Selanjutnya pada putaran kedua, Pliskova akan berhadapan dengan juara French Open 2017 asal Latvia Jelena Ostapenko yang sebelumnya mengalahkan petenis Amerika Serikat Madison Brengle dengan skor 6-2, 6-1.

Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar