Paul Pogba diberi mandat penting jika bertahan di MU

id Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba,Manchester United

Gelandang timnas Prancis dan Manchester United Paul Pogba. (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Manajer klub Inggris Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa dia bisa memberikan tantangan baru kepada Paul Pogba jika pemain ini bertahan di Old Trafford.

Pemain timnas Prancis itu sendiri sudah menyatakan siap dengan tantangan baru selama tur pramusim ke Jepang sebelum agen Mino Raiola menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun itu "sedang dalam proses" keluar dari Old Trafford.

Real Madrid dan Juventus disebut-sebut meminati Pogba, tetapi United belum menerima tawaran apa pun.

Berbicara di basis timnya di Hotel Crown Towers di Perth, Australia, Solskjaer memastikan bahwa pemain yang mengantarkan Prancis juara dunia tahun lalu itu tetap di MU dan menjamin sang pemain mendapatkan tantangan baru jika bertahan di Old Trafford.

Baca juga: Bryan Robson nasihati Pogba untuk fokus

"Saya tidak bisa menyelami semua pertanyaan hipotesis ini, tetapi kami belum mendapatkan tawaran apa-apa," kata Solskjaer ketika ditanya mengenai masa depan Pogba. "Saya sudah berulang kali berkata soal Paul bahwa dia ada di puncak, dan pemain hebat, dan dia tak sedang menghadapi masalah apa pun."

"Saya tidak marah kepada apa pun yang dia katakan karena kami sudah sering berbicara, dan saya tahu pasti apa yang dipikirkan Paul. Saya bisa memberikan dia tantangan baru," tegas Solksjaer dalam laman ESPN.

Jendela musim panas pertama Solskjaer baru menghabiskan 60 juta pound untuk membeli Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. United masih mencari dua pemain baru, termasuk bek Leicester Harry Maguire.

Baca juga: Solskjaer ingin pemain seperti Bryan Robson
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar