Zidane yakin Madrid juara Liga Spanyol

id Real Madrid,Zinedine Zidane ,Piala Super Spanyol

Zidane yakin Madrid juara Liga Spanyol

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (REUTERS/SUSANA VERA)

Real sudah mengakhiri 2019 dengan melampaui Barcelona dua poin di puncak klasemen La Liga...
Jakarta (ANTARA) - Beberapa saat setelah timnya mengawali tahun baru dengan kemenangan 3-0 atas Getafe, bos Real Madrid Zinedine Zidane meyakini bahwa Real sudah siap menjadi juara La Liga pada 2020.

Real sudah mengakhiri 2019 dengan melampaui Barcelona dua poin di puncak klasemen La Liga dan Zidane semakin yakin para pemainnya sudah siap menghadapi pertandingan-pertandingan ke depan.

Dia juga memuji pemainnya telah berhasil mengatasi situasi yang biasanya sulit saat menghadapi Getafe.

"Selalu sulit bermain di sini di Getafe," kata dia kepada Marca dalam laman football-espana. "Kami sudah tahu pertandingan ini akan berat, tetapi kami berhasil menang, dan ini adalah kemenangan yang penting."

Baca juga: Karim Benzema selamatkan Real Madrid dari kekalahan

"Adalah penting mengawali dengan baik tantangan yang membentang di depan, karena kami tahu betapa rumitnya menjuarai liga ini."

"Para pemain pantas menang hari ini, karena mereka telah bermain bagus sekali sejak menit-menit awal."

Los Blancos kini harus jeda dari La Liga karena harus ke Arab Saudi untuk menjalani Piala Super Spanyol bersama Barcelona, Atletico Madrid dan Valencia, namun sekembali dari sana sudah ditunggu oleh laga-laga yang berat di Spanyol.

Setelah dari Saudi, Real akan kembali ditantang Sevilla, Real Valladolid dan Atletico Madrid sebelum Januari berakhir dalam pertandingan liga, yang segera diikuti oleh Copa del Rey dan Liga Champions.

Baca juga: Atletico Madrid bekuk Osasuna 2-0
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar