Machtwatch hadirkan jam tangan berkualitas pada Kampanye Shopee 2.2 Men Sale

id jam tangan

Machtwatch hadirkan jam tangan berkualitas pada Kampanye Shopee 2.2 Men Sale

Jam tangan Machtwatch (HO-Machtwatch)

Yogyakarta (ANTARA) - Machtwatch menghadirkan berbagai pilihan jam tangan berkualitas pada Kampanye Shopee 2.2 Men Sale untuk mendukung pria Indonesia tampil lebih percaya diri dan stylish dengan jam tangan original terbaik.

"Jam tangan bagi sebagian besar pria menjadi aksesoris wajib yang tidak bisa dilewatkan dan harus dimiliki. Bukan sekadar sebagai pengingat waktu, tetapi juga penunjang penampilan yang dapat menggambarkan lifestyle penggunanya," kata Senior Operations Manager Machtwatch Meynick Pranata melalui siaran pers.

Ia mengatakan pada zaman modern seperti sekarang ini, jam tangan telah menjadi simbol status seseorang. Pemilihan jam tangan adalah sesuatu hal yang cukup penting. Namun, memilih jam tangan yang sesuai bisa saja merupakan hal yang sulit bagi sebagian orang. 

"Penyebabnya adalah mereka tidak mengenal dengan baik berbagai merek yang hadir di pasar. Ada ribuan merek jam tangan yang diproduksi di seluruh dunia dengan model, jenis dan karakter yang berbeda-beda," katanya.

Saat ingin membeli sebuah jam tangan, menurut dia, penting untuk mempertimbangkan segala sesuatunya, mulai dari model, fungsi, bahan, dan merek. Setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda, begitu juga selera mengenai jam tangan.

"Sebagai distributor resmi berbagai produk jam tangan ternama, Machtwatch menyediakan lebih dari 3.000 tipe jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan personalitas konsumen," katanya.

Ia mengatakan, Machtwatch berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan jam tangan berkualitas tinggi dengan harga menarik, serta menyediakan pelayanan dan informasi yang lengkap dan terkini untuk para pelanggan.

"Dengan demikian, memudahkan dalam berbelanja atau purnajual, karena kenyamanan, keamanan, dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami," kata Meynick.

Menurut dia, sebagai platform toko jam tangan online, Machtwatch juga terus memperluas dan memperkuat jangkauan pasar dengan membuka Machtwatch Official Store di Shopee sejak lebih dari 4 tahun lalu.

"Bergabung dengan Shopee yang merupakan platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara adalah pilihan terbaik bagi kami untuk bisa terus memberikan ragam pilihan jam tangan berkualitas bagi masyarakat," katanya.

"Kami berharap kerja sama ini dapat membantu kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk jam tangan secara online, serta memudahkan konsumen untuk dapat memilih jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing," kata Meynick.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan jam tangan merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh seorang pria untuk menunjang penampilannya.

Oleh karena itu, menurut dia, kategori jam tangan merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee, khususnya bagi para pria. 

Ia mengaku senang dapat bermitra dengan Machtwatch yang telah 4 tahun bergabung dan membuka official store di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan untuk para pengguna Shopee yang peduli penampilan, khususnya jam tangan yang berkualitas.

"Kami juga berharap ke depan Machtwatch akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami," kata Daniel.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024