Dewa Budjana bersama 14 musisi berkolaborasi dalam "Satu Jalan"

id Dewa Budjana,wecare.id,satu jalan

Dewa Budjana bersama 14 musisi berkolaborasi dalam "Satu Jalan"

Dewa Budjana (HO)

Jakarta (ANTARA) - Dewa Budjana meluncurkan lagu "Satu Jalan" hasil kolaborasi bersama 14 musisi Indonesia untuk membantu keluarga pasien dan ibu pelaku usaha kecil yang terdampak COVID-19.

Dewa Budjana menggaet Trie Utami, Tompi, Fadly Padi, Once Mekel, Dira Sugandi, Lea Simanjuntak dan Edo Kondologit. Juga Sruti RespatiIvan Nestorman, Ayu Laksmi, Uyau Morris, Alvin Witarsa (Strings), Gev Delano (Bass) dan Mesty Ariotedjo (Harpa) dalam lagu ini.

“Cukup lama kita tidak bersatu. Saatnya dalam situasi ini kita menyatu. Semoga lagu ini bisa mewakili rasa kebersamaan dan persaudaraan kita," kata Dewa Budjana yang menggagas, menciptakan lagu dan menata musik.

Lirik lagu "Satu Jalan" ditulis oleh Trie Utami yang menuturkan pandemi virus corona adalah pengingat kita untuk menjadi manusia.
 
Satu Jalan (HO)


"Ada suatu kepentingan yang lebih besar dibandingkan kepentingan golongan atau kelompok, tetapi kehidupan seluruh umat manusia," kata Trie Utami dalam keterangan resmi, Sabtu.

Satu Jalan mengajak masyarakat berpartisipasi dengan berdonasi melalui wecare.id/satujalan.

Donasi Satu Jalan akan diberikan berupa sembako untuk para ibu pengusaha kecil di sekitar Jawa Barat, Lampung dan Jawa Tengah, sembako bagi keluarga pasien Wecare.id yang kehilangan pekerjaan akibat COVID-19 juga listrik untuk keluarga terdampak COVID-19 melalui lightup.id.

Hasil penggalangan dana akan didistribusikan melalui Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) kepada para ibu pengusaha kecil yang menjadi mitra YCAB Ventures dan kepada keluarga pasien oleh Wecare.id.