Barcelona incar gelandang Lyon dan bek Watford

id bruno guimaraes,pervis estupinan,barcelona,bursa transfer pemain,liga spanyol

Barcelona incar gelandang Lyon dan bek Watford

Pemain Lyon Bruno Guimaraes. ANTARA/AFP/Jeff Pachoud

Barcelona tetap berniat memboyong Guimaraes kendati pemain Brazil itu baru saja hijrah ke Lyon dari Athletico Paranaense pada Januari lalu.
Jakarta (ANTARA) - Barcelona dilaporkan telah mengintai kemungkinan untuk mendatangkan gelandang Lyon Bruno Guimaraes dan bek Watford Pervis Estupinan untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer nanti.

Seturut laporan Diario AS pada Minggu, Barcelona tetap berniat memboyong Guimaraes kendati pemain Brazil itu baru saja hijrah ke Lyon dari Athletico Paranaense pada Januari lalu.

Baca juga: Para pemain Barcelona mulai berlatih lagi Jumat ini

Guimaraes memilih hijrah ke Prancis padahal saat itu namanya juga dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

Kendati baru tampil dalam lima pertandingan untuk Lyon, pemain berusia 22 tahun itu tetap menjadi salah satu incaran utama manajer Quique Setien.

Lyon sendiri diyakini belum tertarik menjual pemain yang mereka ikat kontrak hingga musim panas 2024, apalagi Barcelona mungkin akan kesulitan menebus banderol Guimaraes yang meningkat dari 20 juta euro menjadi 32 juta euro dalam kurun waktu singkat.

Baca juga: Real Madrid tak lagi kejar Paul Pogba

Sementara itu, laporan Diario Sport pada Minggu menyebut Estupinan membuat Barcelona terpikat berkat keberhasilannya merebut tempat reguler di Osasuna sejak dipinjamkan oleh Watford pada musim panas lalu.

Pemain Ekuador itu tampil dalam 27 dari 28 pertandingan Osasuna di La Liga musim ini mengisi sektor bek kiri.

Penampilan konsisten bek berusia 22 tahun itu cukup memikat Barcelona yang dilaporkan siap menebus Estupinan senilai 10 juta euro kepada Watford.

Namun, laporan yang sama menyebutkan Barcelona berhasil mendapatkan Estupinan nantinya, mereka akan meminjamkannya ke Real Valladolid untuk musim 2020/21.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar