Titi DJ merilis lagu baru "Show Off Your Colors"

id Titi DJ,Sara Fajira,Eka Gustiwana

Titi DJ merilis lagu baru "Show Off Your Colors"

Artwork lagu "Show Off Your Colors" Titi DJ. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Titi DJ mengeluarkan lagu baru berjudul "Show Off Your Colors" yang berkolaborasi dengan dua musisi muda yaitu Sara Fajira dan Eka Gustiwana.

Dalam keterangan resminya, Kamis, "Show Off Your Colors" adalah lagu remake yang aslinya berasal dari lagu ciptaan Titi DJ sendiri di tahun 2015 yang berjudul "Ekspresi Ekspresi", yang saat itu dinyanyikan oleh Trio Dara Jana.

Lagu tersebut isinya mengajak pendengarnya untuk tak pernah berhenti berekspresi. Titi DJ mengatakan alasannya perlu mengeluarkan karya agar bisa kembali membakar semangat para musisi dan juga semua orang di Indonesia di tengah pandemi.

Keputusan mengajak Sara Fajira dan Eka Gustiwana berkolaborasi pun sudah direncanakan dengan matang. Potensi Sara Fajira, sudah lama dilirik oleh Titi DJ, yaitu sejak Sara menjadi salah satu peserta di ajang kompetisi bernyanyi di salah satu TV swasta.



Saat itu, Titi DJ menjadi salah satu juri tamu di ajang tersebut. Titi DJ kemudian memasukan nama Sara Fajira dalam wishlist sebagai salah satu penyanyi muda yang ingin diajak kolaborasi, dan harapan itu pun terwujud.

Untuk proses re-produksi musiknya, Eka Gustiwana menjadi nama pertama yang terlintas dalam pikiran Titi DJ untuk diajak berkolaborasi

Kreativitas Eka Gustiwana sebagai produser musik dalam menggabungkan musik modern dengan unsur bunyi-bunyian tradisional Indonesia, diyakini Titi akan menambahkan sensasi yang luar biasa dalam lagu ini.

Ajakan Titi DJ tersebut disambut dengan sangat antusias oleh Sara dan Eka. Bersama-sama mereka bertiga menggabungkan kekayaan potensi berkarya masing-masing, dan kemudian lahirlah “Show Off Your Colors”.

Ubahan beberapa bagian lirik menjadi bahasa Inggris pun dilakukan bersama oleh Titi DJ, Sara dan dua orang putrinya Salmaa dan Stephanie.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar