"Sisyphus: The Myth", petualangan Cho Seung-woo & Park Shin-hye

id Sisyphus: The Myth,Cho Seung-woo,Park Shin-hye

"Sisyphus: The Myth", petualangan Cho Seung-woo & Park Shin-hye

Poster drama Korea Selatan "Sisyphus: The Myth" (Instagram.com/jtbcdrama)

Serial misteri fantasi ini berkisah tentang seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang menjalankan bisnis kelas dunia ...
Jakarta (ANTARA) - Serial drama Korea Selatan "Sisyphus: The Myth" sudah tayang dan mendapatkan rating penonton di negeri asalnya sebesar 5,6 persen untuk episode pertamanya.

Serial misteri fantasi ini berkisah tentang seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang menjalankan bisnis kelas dunia di bawah naungan perusahaan Quantum and Time Company. Meski sukses, Tae-sul mengalami trauma akibat kematian saudaranya 10 tahun lalu.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang wanita dari masa depan bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye) yang tampaknya memegang kunci kematian kakaknya, memperkenalkannya pada rahasia berbahaya dunia.

Baca juga: Sejumlah perjalanan kereta api dari Yogyakarta ke Jakarta dibatalkan

Episode pertama memperlihatkan Tae-sul menjadi pahlawan setelah menyelamatkan penumpang pesawat dengan cara mengerahkan pikiran jeniusnya untuk mencegah kecelakaan.

Sementara itu, Seo-hae, yang hidup di abad yang dilanda perang di masa depan, melakukan perjalanan ke masa kini. Dia sebelumnya diperingatkan ayahnya agar tidak bertemu Tae-sul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JTBC (@jtbcdrama)


Aktor pemeran, Seung-woo, mengaku bersemangat membintangi serial ini dan memuji jalan ceritanya.

"Saat membaca naskahnya, aku melewati enam episode. Aku ingat begitu tenggelam dalam ceritanya. Konsep masa depan dan masa kini hidup berdampingan terasa sangat menarik," kata dia dalam konferensi media secara online belum lama ini, seperti dikutip dari The Korea Times.

Baca juga: Menkes cek persiapan vaksinasi COVID-19 tahap kedua di Yogyakarta

Sutradara Jin Hyuk, yang terkenal dengan serial hit "Master's Sun" mencatat karya terbarunya dimulai dengan pertanyaan "bagaimana orang-orang menanggapi bencana atau tragedi?"

"Ketika saya pertama kali memulai proyek empat tahun lalu, beberapa orang mengatakan bagaimana mungkin ada perang (di Korea). Dan saya terkejut melihat bagaimana orang-orang di luar negeri tidak banyak bereaksi sementara orang Korea bisa berada dalam bahaya yang akan segera terjadi," tutur dia.

"(Genre) itu fiksi ilmiah tapi juga berdasarkan realitas," sambung Jin-hyuk.

"Sisyphus: The Myth" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024