Nikmat Group membuka Street Boba di Yogyakarta

id boba

Nikmat Group membuka Street Boba di Yogyakarta

Pembukaan gerai Street Boba di Yogyakarta (HO-Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Nikmat Group membuka gerai produk minuman teh susu mutiara (boba drink) kekinian Street Boba yang ke-84 di Jalan Sudirman Nomor 19 Yogyakarta, Rabu.

Store Street Boba di Yogyakarta ini milik selebgram ternama Dara Arafah dengan Rehan Mubarak.

Dara Arafah mengatakan alasannya membuka Street Boba sebagai bisnis profesional pertamanya karena melihat kesuksesan Keanu dan Fadil Jaidi yang sebelumnya juga membuka Franchise Street Boba.

Jovi Adhiguna selaku mitra dari Nikmat Group mengatakan nama dan konsep Street Boba sendiri diusung lantaran kedai Street boba kebanyakan ditempatkan di pinggir jalan.

"Kedai Street Boba memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas dan berkonsep industrial mengadaptasi keramaian jalanan di Shibuya, Jepang. Hal itu juga menjadi salah satu pembeda Street Boba dengan brand boba drink lainnya, di luar dari harganya yang terjangkau," kata Jovi.

Dalam kesempatan yang sama, Ronald Simanjuntak selaku mitra dari Nikmat Group menambahkan selain menikmati ragam varian boba drink, pengunjung Street Boba juga bisa mengabadikan gambar di sejumlah sejumlah setiap spot foto yang memang didesain Instagramable.

"Kendati dikemas dengan konsep kafe kedai, melihat daftar menunya, Street Boba memberikan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp15 ribu hingga Rp27 ribu per gelas. Ukurannya yang cukup besar membuat harga ini 'worth it' di kantong pelajar sebagai target pasarnya," kata Ronald.

Untuk varian saat ini Street Boba memiliki tujuh pilihan minuman ala Jepang, di antaranya Shibuya Fresh Milk (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Macchiato, Harajuku Milk Tea (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Milk Tea), dan Namba Kawaiipon (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Klepon).

Kemudian Hokkaido Choco (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Chocolate), Tokyo Locama (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Biscoff), Osaka Saida (Strawberry, Soda With Grape Jelly), dan Kyoto Tiramioishii (Tiramisu, Fresh Milk With Regal).

Selain itu, masih ada menu baru seasonal Valentine Streetboba yaitu Shizuoka Ichigo untuk dicoba sampai 7 Maret 2021.

"Untuk di Yogyakarta, saya bersama Raihan juga berencana untuk mengembangkan gerai Street Boba di wilayah selatan Kota Yogyakarta," kata Dara.

Selama pembukaan ada promo buy 1 get 1 free (buy 1 Shibuya Fresh Milk get 1 Free Shibuya Fresh Milk) berlaku 2 hari, 24-25 Februari 2021. Street Boba juga "available" secara "online" dengan kode promo Cicip1 untuk Grabfood dan Diskon Pasti ada Promo di Gofood.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024