PSG akan memperpanjang kontrak Neymar hingga 2026

id Neymar,Paris Saint-Germain,PSG,Barcelona,Liga Prancis,Ligue 1

PSG akan memperpanjang kontrak Neymar hingga 2026

Pemain Paris St Germain Neymar saat menghadapi RC Lens pada pertandingan lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Sabtu (1/5/2021). (ANTARA FOTO/REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) akan mengonfirmasi perpanjangan kontrak Neymar pada Sabtu waktu Prancis. Pemain Brasil itu akan menandatangani kesepakatan yang berdurasi hingga 2026, menurut laporan Marca pada Sabtu.

Kontrak Neymar saat ini habis pada akhir musim 2021/22, sama seperti kesepakatan milik Kylian Mbappe. Sejumlah kabar yang menyebutkan ia ingin kembali ke Barcelona, bukan untuk pertama kalinya sejak pindah ke Paris pada 2017.

Menurut L'Equipe, rumor tersebut tidak akan berlaku lagi karena Neymar akan memperpanjang kontraknya. Namun, masa depan Mbappe masih diragukan karena ia telah lama dikaitkan dengan Real Madrid.



Tidak mudah bagi PSG untuk mempertahankan Neymar. Mantan klubnya, Barcelona, bahkan pernah mengirim perwakilan ke Paris musim panas lalu dalam upaya untuk memulangkannya, tetapi kendala finansial tidak memungkinkan hal tersebut terjadi.

Neymar telah mengungkapkan bahwa ia bahagia di ibu kota Prancis tersebut akhir-akhir ini, dan ia telah menunjukkan hal itu, bahkan menyatakan kebahagiaannya menjelang pertandingan melawan Manchester City.

Pemain berusia 29 tahun itu menjelaskan PSG telah berkembang sejak kedatangannya. 



 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar