Mikha Tambayong hingga Eva Celia isi suara film Disney "Raya and the Last Dragon"

id raya and the last dragon,mikha tambayong,eva celia,ayu dewi

Mikha Tambayong hingga Eva Celia isi suara film Disney "Raya and the Last Dragon"

(Ki-ka) Ayu Dewi, Mikha Tambayong dan Eva Celia untuk "Raya and the Last Dragon" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah seniman wanita Indonesia yaitu Mikha Tambayong, Eva Celia, dan Ayu Dewi, akan mengisi suara untuk film Disney "Raya and the Last Dragon" dalam Bahasa Indonesia, yang akan tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 4 Juni 2021.

Melalui keterangannya pada Jumat, aktris, penyanyi, dan legal consultant, Mikha Tambayong akan menjadi pengisi suara dari Raya, seorang "Guardian of the Dragon Gem" (Penjaga Permata Naga) dari wilayah "Heart". Dalam perjalanannya, Raya akan tumbuh menjadi seorang pejuang tangguh yang memiliki kecerdasan setajam pedangnya.

Selain itu, presenter dan aktris, Ayu Dewi akan menjadi pengisi suara dari Sisu, naga terakhir dari Kumandra yang lugu dan lucu namun memiliki kekuatan sihir yang tidak terkalahkan.

Melengkapi deretan karakter ikonik dari film “Raya and The Last Dragon”, penyanyi muda, Eva Celia akan menjadi pengisi suara dari Namaari, seorang pejuang tangguh bertekad kuat dari wilayah "Fang" yang juga merupakan musuh bebuyutan dari Raya.

Disney+ Hotstar sendiri dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia.

Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.
 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar