AS Roma dikabarkan membidik Alexander Isak dan Tammy Abraham

id AS Roma,Alexander Isak,Tammy Abraham,liga italia,sepak bola

AS Roma dikabarkan membidik Alexander Isak dan Tammy Abraham

Penyerang Swedia Alexander Isak bereaksi ketika gagal mencetak gol di babak 16 besar Euro 2020 melawan Ukraina di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, pada 19 Juni 2020. ANTARA/AFP/Paul Ellis

Jakarta (ANTARA) - Klub Serie A Italia AS Roma dikabarkan tengah membidik penyerang Real Sociedad Alexander Isak dan penyerang Chelsea Tammy Abraham.

Meski begitu, dikutip dari football-italia, saat ini AS Roma belum melakukan pergerakan apa pun, baik kepada Isak atau Abraham karena masih memantau situasi Edin Dzeko.

Kepergian Dzeko ke Inter Milan disinyalir akan membuat Roma membuka peluang mendatangkan penyerang pengganti dalam bursa transfer musim ini.

Untuk mendapatkan Isak, AS Roma dinilai menemui halangan yang cukup berat setelah pemain tersebut baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Sociedad hingga Juni 2026.

Sedangkan untuk Abraham, Roma akan bersaing dengan Arsenal dan Atalanta yang sama-sama menginginkan jasa pemain asal Inggris tersebut.



Sementara itu, Inter Milan juga dikabarkan tengah menyiapkan tawaran sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp33 miliar untuk Dzeko kepada AS Roma dengan durasi kontrak dua tahun.

Jika penawaran itu diterima, maka setiap tahun Dzeko akan menerima bayaran dari Inter Milan sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp101 miliar.

Saat ini, Dzeko merupakan pilihan kedua di tim, di belakang Borja Mayoral. AS Roma pun membuka segala kemungkinan jika pemain asal Bosnia-Herzegovina itu akhirnya hengkang.

Selama membela AS Roma, Dzeko tercatat tampil di 260 pertandingan serta berhasil menyumbangkan 119 gol dan 55 assist


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024