Acer mengenalkan kamera 3D SpatialLabs Eyes Stereo Camera

id Acer SpatialLabs Camera, Acer, kamera 3D

Acer mengenalkan kamera 3D SpatialLabs Eyes Stereo Camera

Acer kenalkan Acer SpatialLabs Camera. (ANTARA/HO-Acer)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi, Acer, menghadirkan kamera 3D ringkas bernama SpatialLabs Eyes Stereo Camera sebuah kamera yang dapat digunakan untuk menangkap gambar-gambar yang menakjubkan dan stereoskopis.

Fotografer dapat melihat hasil tangkapan dalam bentuk 3D yang imersif karena kamera ini terintegrasi penuh dengan jajaran produk SpatialLabs.

“Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera melengkapi portofolio 3D stereoscopic Acer, memberikan solusi mulai dari pengambilan dan pembuatan konten, hingga tampilan dan interaksi,” ujar COO Acer Inc Jerry Kao membahas kamera teranyarnya itu dalam keterangannya, Sabtu.

Membahas spesifikasi, Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera memiliki desain berukuran saku dan membawa resolusi 8 megapiksel per resolusi mata, selfie mirror bawaan, serta memiliki eksterior yang tahan di berbagai kondisi cuaca.

Pengaturan intuitifnya meningkatkan pengalaman pemotretan dengan penyelarasan lensa yang dikalibrasi dengan cermat dan sistem optik canggih untuk memotret subjek dengan kedalaman dan detail 3D yang lebih baik.

Untuk pengambilan gambar yang mudah, SpatialLabs Eyes dilengkapi dengan kemampuan fokus otomatis dan sentuh, yang disempurnakan lagi dengan Electronic Image Stabilization (EIS) untuk hasil rekaman yang halus dan stabil.

Fotografer yang lebih berpengalaman akan dapat menggunakan opsi untuk mode manual yang memberikan fleksibilitas untuk mengkalibrasi pengaturan ISO, white balance, dan kecepatan rana untuk kontrol yang lebih baik dari output gambar.

Material bagian luar kamera ini dilapisi dengan lapisan shale black, sementara tutup lensa dan penutup selfie mirror dilapisi dengan lapisan aluminium untuk menghadirkan tampilan dan kesan yang canggih.

Kamera 3D SpatialLabs juga membawa keunggulan lebih dari sekadar menangkap gambar dan video yang menakjubkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Acer hadirkan kamera 3D ringkas SpatialLabs Eyes Stereo Camera
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024