Buruan beli, Acer luncurkan laptop TravelMate-Chromebook Plus Enterprise

id Acer ChromeBook Plus Enterprise, Acer TravelMate series, Acer, Computex, Laptop AI Acer

Buruan beli, Acer luncurkan laptop TravelMate-Chromebook Plus Enterprise

Salah satu laptop terbaru Acer yang diperkenalkan dalam COMPUTEX 2024 yaitu TravelMate P6 14 inci. (ANTARA/HO-Acer Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Acer mengumumkan jajaran baru laptop bisnis TravelMate serta Chromebook Plus Enterprise yang telah disempurnakan dengan kecerdasan artifisial atau artificial intelligence (AI).

Dalam keterangan resmi Acer, Selasa, seluruh laptop itu dikenalkan dan diboyong dalam pameran komputer terbesar secara global yaitu COMPUTEX 2024 yang berlangsung pada 4-7 Juni di Taiwan.  

Untuk laptop TravelMate telah ditenagai dengan prosesor generasi terbaru dengan NPU built-in.

Laptop baru ini menawarkan kinerja, produktivitas, dan mobilitas tingkat lanjut bagi para profesional dan eksekutif, dengan menambahkan berbagai fitur keamanan dan konektivitas yang ditingkatkan.


Setiap model juga menawarkan fitur keamanan dan administrasi yang canggih untuk merampingkan penyebaran dan manajemen perangkat untuk bisnis, memastikan data dilindungi dengan Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang terpisah, keamanan biometrik, dan kamera dengan privacy shutter. Berikut detail dari masing-masing gawai TravelMate terbaru.

Acer TravelMate P6 14 inci

Dirancang untuk para pemimpin bisnis dan eksekutif, Acer TravelMate P614 (TMP614-73) ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 terbaru.

Dengan Intel vPro Enterprise, serta Intel Graphics dan Intel AI Boost untuk membuka pengalaman AI baru, kinerja, dan efisiensi daya dalam perangkat premium.

Laptop bisnis edisi Intel Evo memiliki memori LPDR5X hingga 32 GB dan hingga 1 TB SSD untuk daya tahan baterai yang tahan lama dan respons yang cepat bahkan ketika menangani beban kerja yang besar.

Acer TravelMate Seri P4

Acer TravelMate P4 hadir dalam tiga pilihan. Pertama Acer TravelMate P4 Spin 14 (TMP414RN-54) laptop 2-in-1 ini memungkinkan pengguna beralih di antara berbagai tugas dan mode dengan mudah.

Kinerja laptop ini didukung prosesor Intel Core Ultra 7 165U dengan Intel Graphics dan Intel vPro Enterprise yang sudah terpasang di dalamnya.

Detail visual yang menakjubkan ditampilkan pada layar dengan bezel tipis beresolusi WUXGA (1920x1200).

 
Salah satu laptop terbaru Acer yang diperkenalkan dalam COMPUTEX 2024 yaitu ChromeBook Plus Spin 514. (ANTARA/HO-Acer Indonesia)


Selanjutnya, Acer juga mengenalkan sebanyak dua laptop Enterprise Plus Chromebook.

Chromebook Plus Enterprise 515

Hadir dengan kemampuan bisnis ChromeOS yang tidak dikunci, memastikan keamanan terbaik di kelasnya, manajemen yang sederhana, akses yang fleksibel, dan dukungan administratif yang disempurnakan, semuanya digabungkan dengan dua kali lipat kecepatan, memori, dan penyimpanan dari pendahulunya.


Acer Chromebook Plus Enterprise Spin 514

Dari sisi sistem operasi, prosesor, dan performanya sebenarnya laptop ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Acer Chromebook Plus Enterprise 515.

Acer Chromebook Plus Enterprise Spin 514 (CPE594-1N) dapat digunakan dalam empat mode yang berbeda.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Acer rilis laptop TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024